Chateraise Japan: Surga-nya Cake Sejakarta Ada Disini!

Kalau suasana hati sedang gundah gulana, paling membahagiakan dan menenangkan adalah konsumsi cake. I Born To Bite doyan banget makan cake! Saat mendengar bahwa Chateraise, sebuah brand cake yang tersohor dari Jepang membuka bendera mereka di Jakarta, Indonesia, tentu I Born To Bite senang dan tidak sabar untuk mencobanya!

 

Chateraise Japan

 

Apalagi, Chateraise ini menggunakan air langsung dari pegunungan Fuji untuk membuat cake-nya. Serta, cake-nya langsung dikirim dari Jepang, beserta whipped cream ataupun aneka topping-nya, kemudian saat sampai di Indonesia, barulah dilakukan finishing touch untuk kue tersebut. Wah… menarik ya kedengarannya?

 

chateraise

 

Tak hanya itu saja, tak lama setelah masuk Jakarta, Chateraise pun melebarkan sayap mereka dengan membuka beberapa gerai baru di beberapa mall di area Jakarta. Chateraise memiliki ciri khas outletnya sendiri, yaitu dengan banyak lampu terang dan penuh cahaya. Ditambah, didalam display case terdapat banyak sekali pilihan kue-kue mungil imut dan menggugah selera!

 

Jika bingung hendak memesan cake yang mana, BITErs tinggal bertanya kepada petugas yang menjaga. Mereka benar-benar paham dengan produk tersedia dan bisa memberikan rekomendasi terpercaya. Nah, apa saja nih yang I Born To Bite coba saat mampir ke salah satu gerai Chateraise ini ya?

 

Strawberry Short – IDR 36,000

strawberry shortcake

Tekstur kue-nya ringan, rasa vanilla pun lembut, fresh cream-nya gurih dan strawberry-nya fresh banget! Tampilannya imut dan bikin gemes!

 

Mont Blanc – IDR 49,000

mont blanc

Terdiri dari fresh cream, marron cream, custard cream with marron paste, cream with sponge, syrup with Liquor dan almond sponge, kue yang satu ini non-halal, karena ada sedikit kandungan Liquor didalam sirup-nya.

 

Mango Chocolate Cake – IDR 52,000

mango chocolate cake

Aneka hal yang berhubungan dengan mangga memang lagi kekinian banget! Tidak kalah, cake dari Chateraise ini juga menggunakan mangga fresh. Campuran coklatnya pun beragam, mulai dari chocolate fresh cream, chocolate sauce, chocolate with cereal dan chocolate sponge. Ada sereal juga yang menambah tekstur krispi-nya.

 

Green Tea Dome Cake

Green Tea Dome

Sponge-nya ringan ditambah dengan rasa green tea lembut membuat cake ini enak dan tidak membuat eneg saat dimakan. Penampilannya lebih sederhana dibandingkan dengan cake lain, namun rasanya tidak kalah, lho!

 

Mochi Cream Cake – IDR 24,000

mochi cream cake

Buat BITErs yang lagi pengen ngemil iseng dengan porsi kecil, mochi cream ini bisa dijadikan pilihan tepat! Rasa mochi-nya fluffy dan filling-nya banyak! Kekenyalannya pas, rasa filling tidak terlalu manis, creamy dan pas!

 

Chocolate Cream Puff – IDR 24,000

choco cream puff

Sepertinya, Cream Puff milik Chateraise ini layak dinobatkan sebagai Cream Puff terlembut, tercreamy, terbanyak dari segi isi. Doyaaannnn banget dengan cream puff-nya dan benar-benar nggak bisa berhenti makan ini deh! Entah kenapa, I Born To Bite selalu sedikit berantakan kalau makan cream puff, karena filling-nya yang banyak dan lumer. Finger lickin’ good…!

 

Kyoto Uji Matcha – IDR 40,000

matcha ice cream

Para pecinta Green Tea wajib coba eskrim satu ini! Rasa greentea-nya medok, isi eskrimnya padat dan benar-benar membahagiakan hati saat memakannya. Tidak gampang cair juga, jadi BITErs bisa menikmatinya secara perlahan, hehehe!

 

Overall, pengalaman I Born To Bite mencicipi aneka kue dari Chateraise ini berkesan! Kuenya tampil dengan imut dan menarik. Meski porsinya mungil tetapi rasanya jelas super mega boom! Bisa juga pesan aneka macam kue untuk sharing bersama dengan teman-teman. Aduuhhh… jadi bingung deh menentukan mana yang paling favorit, karena semuanya punya khas masing-masing dan so yummy! BITErs udah pernah cobain yang mana aja nih?

 

*Harga tercantum belum termasuk Service & Tax (jika ada)

Chateraise

Opening Hours : 10.00 – 22.00

Available on Several Branches : Central Park, Pondok Indah Mall, Mall Kelapa Gading, Senayan & others.

INSTAGRAM

 

Thanks, reader(s)!

[Megan Faustine]

STALK ME ON:

IBORNTOTRAVEL | INSTAGRAM | FACEBOOK | YOUTUBE

I Born To Bite for Chateraise
  • Food
  • Ambiance
  • Service
  • Wi-Fi & Electricity
  • Location & Parking
4.1

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Want to read my Travel Story? Click Here
+ +